Home » , » Latar Belakang Perusahaan

Latar Belakang Perusahaan

Ditulis Oleh : Unknown pada : Rabu, 21 November 2012 | 12.07

   

Melihat banyaknya media massa yang menyebutkan bahwa sering terjadi berbagai macam tindakan kriminal diberbagai wilayah, salah satunya adalah wilayah Batam pada khususnya dan Indonesia pada umumnya secara keseluruhan tersebar merata memaksa kita untuk dapat memberikan perhatian yang ekstra serius terhadap issue keamanan. Walau kejadian tersebut sering terjadi di sekitar kita namun, hanya terjadi pada waktu dan tempat yang berbeda-beda. Usaha mempersiapkan segala sesuatunya untuk meminimalkan bahkan mungkin melakukan upaya pencegahan untuk menjauhkan dari sebuah tindakan kriminal yang sewaktu-waktu bisa terjadi sangat diperlukan. Berbagai macam cara yang diterapkan dalam mengaktualkan persiapan tersebut.

     Sarana-sarana keamanan yang telah disiapkan tidak berarti dapat berjalan lancar sesuai dengan keinginan. Cukup banyak kendala yang harus dihadapi antara lain tidak berjalannya sebuah sistem keamanan yang telah diterapkan dalam masyarakat. Sebagai contoh bahwa akhir-akhir ini banyak para pelaku bisnis menggunakan dan mengerahkan jasa preman untuk mengamankan wilayah tertentu yang pada akhirnya berujung pada bentrokan antar masa dan kelompok untuk memenuhi hajat bisnisnya yang berorientasi pada asas kepentingan dan manfaat. 

     Menanggapi kebingungan tersebut yang seringkali dihadapi masyarakat pada layanan keamanan tersebut maka hadirlah PT. Lintas Aman Nusantara dimana perusahaan yang didirikan dan diharapkan dapat memberikan rasa aman yang tinggi dan  kepercayaan guna memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat luas. PT. Lintas Aman Nusantara merupakan sebuah perusahaan jasa security service yang berada di wilayah Batam, dengan status personil sebagai warga sipil dan tidak bertindak sebagai militer/preman. Sebagai perusahaan jasa pelayanan keamanan, PT. Lintas Aman Nusantara menawarkan beberapa bentuk jasa keamanan yang disesuaikan dengan tingkat keamanan yang dibutuhkan oleh konsumen itu sendiri. Dalam menjalankan tugas. PT. Lintas Aman Nusantara selalu berpedoman pada motto kerja “menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah baru”. Sehingga dalam menjalankan tugas dapat menghilangkan kesan sikap arogan, premanisme dan selalu bersikap professional serta bijaksana.

Bentuk Tindak Kriminalitas yang sering terjadi di masyarakat
-  Pencurian tanpa kekerasan, perebutan lahan parkir
-  Pecurian dengan kekerasan baik itu pada perorangan maupun instansi
-  Pemerkosaan, pertikaian antar kelompok dalam wilayah kerja
-  Premanisme untuk penyelesaian akhir suatu masalah
-  Intimidasi dari pihak-pihak tertentu
-  Pengancaman segala bentuk kejahatan
-  Pembunuhan, perampokan, dan perkelahian antar karyawan
-  Dan bentuk kejahatan-kejahatan lainnya.
Artikel Menarik Lainnya :
Share This Article :

Posting Komentar