Home » , , » Pendahuluan PT. Nusantara Wira Perkasa

Pendahuluan PT. Nusantara Wira Perkasa

Ditulis Oleh : Unknown pada : Kamis, 15 November 2012 | 14.47


PENDAHULUAN

1.      Umum
Berdasarkan kesepakatan bersama pada tanggal 10 Oktober 2012 di Karawang, Bapak H.R Herry Pramono Sip. SH dan rekan-rekan membentuk dan mendirikan satu perusahaan yang berkedudukan di Karawang, perusahan tersebut salah satunya bergerak dalam bidang jasa.
Perusahaan jasa tersebut membentuk suatu badan usaha dalam mengembangkan pengamanan swakarsa di lingkungan Kerja  /  Perusahaan dan untuk menyalurkan minat dan bakat putra - putri Indonesia serta bekerja / mengabdikan diri dalam unit–unit usaha Satuan Pengamanan  /  Security yang bertujuan untuk mengurangi tingkat pengangguran dan mengurangi kenakalan remaja  /  tindak criminal yang semakin meningkat di era globalisasi ini.

PT. NusantaraWira Perkasa SS bergerak di bidang Jasa Pengamanan yang dapat menyediakan Jasa Tenaga Pengamanan atau Pengawalan VIP, Jasa Diklat dan Konsultasi Pengamanan yang memiliki Legalitas dari Kepolisian Republik Indonesia dan Intansi-intasi terkait.

PT. NusantaraWira Perkasa SS siap menjadi mitra kerja sesuai kebutuhan keamanan di lingkungan kerja yang mempunyai tanggung jawab dan loyalitas tinggi terhadap tugasnya.


2.    Maksud dan Tujuan
a.  Maksud : penyusunan tulisan ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran tentang lingkup pengamanan yang dilakukan oleh PT. NusantaraWira Perkasa SS  secara lengkap.
b.    Tujuan : penyusunan tulisan ini bertujuan agar pihak yang berwenang dan instansi yang membutuhkan dapat mengetahui secara detil dan lengkap serta seluruh personel PT. Nusantara Wira Perkasa SS dapat memahami, menghayati, dan melaksanakan kegiatan kesatpaman / security sehingga hak dan tanggung jawabnya dapat dipahami.
Artikel Menarik Lainnya :
Share This Article :

Posting Komentar